Daftar Cerita Legenda Rakyat

MAMIKU SAYANG

MAMI KU SAYANG

Mami...
adalah wanita yang senantiasa siaga tatkala
aku didalam buaian
ketika kaki-kakiku belum kuat untuk
berdiri
ketika perutku merasa lapar serta haus
ketika kuterbangun di waktu pagi,
siang serta malam

Mami...
sudah kupandang wajahmu diwaktu
tidur
ada cahaya yang penuh dengan
keikhlasan
ada cahaya yang penuh dengan
kesabaran
ada cahaya yang penuh dengan
kasih serta sayang
ada cahaya kelelahan dikarenakan aku

Mami...
engkau menangis dikarenakan aku
engkau sedih dikarenakan aku
engkau menderita dikarenakan aku
engkau merenung dikarenakan aku
engkau korbankan segala nya untuk
aku

Mami...
jasamu takan terbalas
jasamu takan terbeli
jasamu tiada akhir
jasamu tiada tara
jasamu terlukis indah didalam surga

Mami....
tlah kau hujamkan matamu
tuk menentang sang surya
tlah kau hentakan kakimu
tuk menindas bumi
tlah kau mantapkan hatimu
tuk taklukan sang waktu

Mami.....
tlah kau sempatkan demikian banyak
waktu
cuma tuk melindungi ku
tlah kau hempaskan keperluan mu
cuma tuk mengurusku

Mami......
remuk hati ini...... melihat mu menangis
hancur raga ini melihatmu terluka
mati raga ini apabila kau tiada

Mami......
cuma doa yang dapat kupersembahkan
untukmu
dikarenakan jasamu
tiada terbalas
cuma tangisku sebagai saksi
atas rasa cintaku padamu

❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦


Show Comments: OR

0 komentar:

Post a Comment

Teman-Teman yang berkunjung pasti komentarnya juga baik. karena kita semua manusia baik-baik. Oleh karena itu Nicole bilang Salam Komen terbaik kepada semua.
Kalau Mau Contact Nicole di :
Em@il : ieliencang@gmail.com
Phone & SMS : +6287760129111
T E R I M A K A S I H - MATUR SUKME - THANK YOU

ARTIKEL & CERITA DAN KISAH LEGENDA RAKYAT TERBARU

ARTIKEL & CERITA DAN KISAH LEGENDA RAKYAT POPULER

ADHI MEKAR INDONESIA "AMI SCHOOL" DENPASAR BARAT, BALI

 
  • AGATHA NICOLE © 2017 | Modified By YURI | Powered By BLOGGER | KEDAI LOMBOK