Daftar Cerita Legenda Rakyat

AGATHA NICOLE 8 TAHUN (2)

Aku dan Mamiku banyak sekali kecocokan, Mami juga suka diphoto. Tetapi ada kegemaran dan hobbynya Mami yang belum bisa aku ikutin.... Mami suka sekali masak, setiap Mami masak bukan cuma aku saja yang suka, seluruh keluarga dan teman-teman Mami, semua suka masakan mami...katanya masakan Mami ala chef international... Hebat khan...!!!! kata Mami, sekarang ini aku cuma boleh lihatin Mami masak, nanti kalau sudah besaran baru boleh masak sendiri.
Sekarang ini aku cuma bisa masak pop mie, tinggal cuuurrr air panas dari dispenser, terus taruh bumbunya.. jadi deh pop mie goreng,
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Posted by Picasa

Show Comments: OR

0 komentar:

Post a Comment

Teman-Teman yang berkunjung pasti komentarnya juga baik. karena kita semua manusia baik-baik. Oleh karena itu Nicole bilang Salam Komen terbaik kepada semua.
Kalau Mau Contact Nicole di :
Em@il : ieliencang@gmail.com
Phone & SMS : +6287760129111
T E R I M A K A S I H - MATUR SUKME - THANK YOU

ARTIKEL & CERITA DAN KISAH LEGENDA RAKYAT TERBARU

ARTIKEL & CERITA DAN KISAH LEGENDA RAKYAT POPULER

ADHI MEKAR INDONESIA "AMI SCHOOL" DENPASAR BARAT, BALI

 
  • AGATHA NICOLE © 2017 | Modified By YURI | Powered By BLOGGER | KEDAI LOMBOK