Daftar Cerita Legenda Rakyat

NAMAKU " Agatha Nicole Tjang - Ie Lien Tjang"



Namaku Agatha Nicole, dan nama chinesseku Ie Lien dan margaku Tjang. Orang tuaku memang bukan orang Indonesia asli, nenek moyangku berasal dari China, tepatnya dari Shenzhen, Guandong - 广东 atau Canton atau Kwantung. Tetapi mereka sudah berada di Indonesia jauh sebelum Indonesia Merdeka. Nenek moyangku tiba di Pulau Lombok sekitar tahun 1930-an.

Kakek uyutku dari Engkong menikah dengan putri orang Pulau Lombok, tetapi bukan orang sasak (penduduk asli Pulau Lombok) melainkan seorang wanita dayu Bali yang sudah turun temurun menjadi penduduk Pulau Lombok, tepatnya di Daerah Gerung, Lombok Barat, sedangkan Kakek uyut aku dari Ama/Nenek dari daerah Narmada, Lombok Barat. Jadi didalam darahku sudah mengalir darah orang Bali - Indonesia. 

Kedua orangtuaku selalu mengajarkan cinta dan nasionalisme Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jadi kami sekelurga besar kurang menyukai jika ada orang yang menyebut kami "ORANG CINA", karena sesungguhnya kami sekeluarga besar lebih bangga disebut sebagai ORANG INDONESIA yang mencinta tanah air ini. 

Aku lahir di kota Singaraja, tepatnya di Rumah Sakit Bersalin Panti Sila, Singaraja, Buleleng, Bali,  Indonesia, pada tanggal 19 Desember Tahun(20--) rahasia. Aku mulai mengenyam pendidikan PAUD sampai Taman Kanak-kanak di VISI MANDIRI SCHOOL, Hayam Wuruk, Denpasar Bali, Indonesia dan lanjut sampai kelas 3 Sekolah dasar (VISI MANDIRI SCHOOL berganti nama menjadi SEKOLAH WIDYA CIPTA). 



Dan pada kelas 4 SD aku pindah ke Sekolah Dasar di Adhi Mekar Indonesia, AMI SCHOOL, Kusuma Bangsa, Denpasar Bali, Indonesia, dan sekarang aku sudah kelas 8 SLTP/SMP di AMI SCHOOL. 



Sejak dari TK, Mami aku sering mengikut sertakan Aku lomba modeling anak dan photography yang kebetulan aku suka, banyak piala- piala/trophy dan piagam yang aku peroleh, tetapi sejak masuk pendidikan SLTP, Papi aku kurang setuju aku terlibat langsung lagi ke dunia modeling, Papi lebih setuju aku fokus belajar dulu setelah kuliah baru di ijinkan kembali, aku menerimanya sebagai bentuk kasih sayang Papi aku yang ingin aku berpondasi pendidikan dahulu dari pada pengalaman dunia.





Aku ingin punya banyak teman yang saling menghormati dan saling mengasihi. Demikian tentang aku. 




Sama Sahabatku Tia
Sahabatku TIA dan DITA

Sahabatku TATA

Aku dan Bunga bersama Miss Colombia 2013  DANIELA OCORÓ MEJÍA

Aku bersama Miss England 2013 KIRSTY HESLEWOOD

Show Comments: OR

1 komentar:

Teman-Teman yang berkunjung pasti komentarnya juga baik. karena kita semua manusia baik-baik. Oleh karena itu Nicole bilang Salam Komen terbaik kepada semua.
Kalau Mau Contact Nicole di :
Em@il : ieliencang@gmail.com
Phone & SMS : +6287760129111
T E R I M A K A S I H - MATUR SUKME - THANK YOU

ARTIKEL & CERITA DAN KISAH LEGENDA RAKYAT TERBARU

ARTIKEL & CERITA DAN KISAH LEGENDA RAKYAT POPULER

ADHI MEKAR INDONESIA "AMI SCHOOL" DENPASAR BARAT, BALI

 
  • AGATHA NICOLE © 2017 | Modified By YURI | Powered By BLOGGER | KEDAI LOMBOK