Daftar Cerita Legenda Rakyat

UNGKAPAN KATA CINTA UNTUK MAMI KU


Kata Kata Mami kepada Anak-anaknya sangat berpengaruh, sebab Mami merupakan orang yang paling penting dalam memberikan pendidikan moral kepada anak itu sendiri. Secara tidak langsung Mami akan memberikan masukan dan didikan kepada Anak-anaknya agar kelak menjadi orang yang baik.

Untuk teman-teman semua yang sedang merindukan Sang Mami, berikut adalah berikan Kata Kata Indah untuk Mami Tercinta :
  • Siapa lagi yang akan membahagiakan orang tua kalau bukan kita sebagai anak-anaknya ! 
  • Selalu banyak kesempatan dalam melakukan perubahan untuk kebaikan. Mulailah sejak sekarang tanpa nanti. 
  • Hal sederhana namun bermakna, ketika Mami bilang "Beribadah itu tidak perlu menunggu susah atau senang datang 
  • Jaga diri kamu baik-baik disana, kalau ada apa-apa, langsung kasih tau ya" Ini ialah ucapan paling romantis dari Mami 
  • Dan paling menenangkan saat Mami mengatakan "semuanya pasti baik-baik saja" 
  • "Kamu sudah makan?" "Pulang jam berapa?" adalah pertanyaan sederhana dari wujud cintanya Mami  
  • Mami, izinkan aku memeluk hatimu; agar aku merasakan apa yang engkau rasakan dari sakit yang tak menangis 
  • Mami terimakasih atas ketulusan mu merawat dan menjagaku, sesungguhnya aku takkan pernah bisa membalas semua yg pernah kau berikan untuk ku 
  • Mami , aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu ... 
  • Mami, aku janji akan membahagiakan mu
  • Betapa berdosanya aku, selalu membantah perkataan Mami. sesungguhnya dengan berkata "ah" saja itu sungguh dosa yg sangat besar
  • Selamat pagi menjelang siang Mami dan calon2 Mami :) 
  • Maafkan aku Mami, jangan ada airmata yang menetes , sungguh aku tak kuasa melihatnya  
  • Maafkan aku Mami, karena belum bisa membalas jasa-jasa mu selama ini  
  • Hanya cinta dari Mamilah yang takkan pernah pudar  
  • Aku sadari selalu membuatmu kecewa, dan tanpa sengaja selalu menyakiti perasaanmu Mami, tapi jauh dilubuk hatiku aku sangat sayang dan takut kehilangan Mami . 
  • Mami , cinta Dan kasih sayangmu yang begitu tulus membuat hidupku terasa sangat berarti . Makasih untuk semuanya  
  • Mami yg selalu ada disaat aku sedih dan terpuruk . kasih sayang Mami tak pernah pudar sampai kpnpun . i love you mom  
  • Mami , meski belum bisa aku membahagiakanmu. tapi aku akan selalu berusaha membahagiakanmu. selama aku masih mampu bernafas,  
  • Jasamu tak akan pernah aku lupakan sampai kapan pun  
  • Mami. satu kata tapi berjuta Rasa & Kasih sayang 
  • Aku ingin menjadi sosok yang kuat seperti Mami . karena hatinya teguh dan batinnya memiliki ketegaran yang sangat luar biasa menghadapi apapun 
  • Mami , dari rahimmu aku dilahirkan . tapi aku sering tak bisa berterimakasih , malah aku menyakitimu 
  • Mami selalu mendoakan yang terbaik untukku , tetapi sayang sekali aku selalu membuat Mami kecewa  
  • Kalau lagi ada masalah , curhat sama Mami itu bikin lega . pasti ada jalan keluarnya  
  • Melihat senyuman Mami , salah satu hal yang paling indah  
  • Keinginanku sederhana, ingin selalu melihat Mami tersenyum. dan kebahagian aku pun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman Mami adalah aku 
  • Mami, entah apa jadinya aku tanpamu, maafkan aku yang selalu saja tak mendengar nasehatmu 
  • Mami , meski belum bisa aku membahagiakanmu. tapi aku akan selalu berusaha membahagiakanmu. selama aku masih mampu bernafas, 
  • Mami adalah penyemangatku yang selalu menyayangi aku dengan setulus hatinya 
  • Betapa durhakanya aku selalu melawan perkataan Mami 
  • Mami, maafkan segala kesalahan anakmu ini, Maafkan aku yang selalu mengabaikan perkataanmu 
  • Mami bukan aku sengaja selalu membuatmu kecewa , maafkan aku, aku sadar belum bisa jdi anak yang baik untuk Mami 
  • Maaf Mami,. Kalau sampai sekarang aku cuma bisa nyusahin Mami 
  • Mami adalah orang yang sangat hebat, yang tidak pernah lelah untuk membahagiakan anaknya 
  • Selalu berusaha membuat Mami tersenyum 
  • Terimakasih Mamiku , kaulah penyemat hidupku ... maafkan aku yg selalu menyusahkanmu 
  • Selamat pagi wanita terhebat , selamat pagi Mamiku sayang . I love you . Jangan pernah lelah membimbingku ya 
  • Tanpa Mami , aku bukanlah siapa-siapa ... 
  • Mami tak pernah lelah untuk merawat, membesarkan, dan membimbingku , tapi aku masih saja tanpa sengaja tak menghargai ketulusan Mami 
  • Tidak ada orang yang melebihi rasa sayangnya seorang Mami 
  • Membahagiakanmu adalah mimpi terbesarku, Mami  
  • Memang sekarang belum bisa membahagiakan dan membuat Mami bangga, tapi aku janji suatu saat akan membahagiakan Mami 
  • Mami ajari aku caranya ikhlas & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah aku sebentar saja, hanya pelukan Mami yang bsa menenangkanku 
  • Maafkan aku Mami belum bisa membahagiakanmu, malah kebohongan dan kenakalanku yg sering aku berikan 
  • Takkan ku biarkan engkau bersedih Mamiku, aku akan memberikan yang terbaik untukmu 
  • Setiap mengingat pengorbanan dan semua jasa Mami terhadapku , tanpa sadar selalu kuteteskan airmataku, sadar akan semua dosaku terhadap Mami 
  • Mami , aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu 
  • Keinginanku sederhana, ingin selalu melihat Mami tersenyum. Selamat Pagi Mami 
  • Doa orang tua , terutama doa Mami adalah semangat bagi kita untuk mengejar cita-cita 
  • Aku hanya takut kehilangan Mami , dan tak ingin kehilangan Mami. Maafkan atas semua sifatku yang tak sengaja menyakitimu 
  • Hanya tak ingin terlalu membebani Mami lagi , biarlah semua masalah dan kesedihanku aku yang tanggung sendiri 
  • Hanya Mami yang tahu , ketika aku menyembunyikan sedihku dibalik senyumanku 
  • Mami maafkan aku atas setiap tetes air mata yang membasahi wajah cantikmu hanya karena semua sikapku yg mengecewakanmu 
  • Makhluk terkuat dimuka bumi ini yang gak kenal lelah, amarah, disebut Mami. Love you mom! :)
Tidak ada salah dan ruginya sesekali atau sering juga tidak apa-apa kita sebagai Anak-anaknya, memberikan untaian kata-kata "Cinta" buat Mami kita masing-masing, melalui text sms, atau sekedar bertelephone atau lewat media komunikasi lainnya dan ucapkan salah satu kalimat cinta pada Mami kita.

Coba dan Buktikan !!!
Jika kalimat-kalimat Cinta pada Mami, kita utarakan melalui media komunikasi verbal/lisan atau non-verbal (text)/tulisan dengan tulus, adalah kalimat yang paling menenangkan hati dan mendamaikan hati Mami, apalagi jika kita atau Mami atau keluarga sedang bergumul dengan masalah, kalimat-kalimat atau untaian kata-kata cinta pada Mami mampu menjadi obat mujarab dari segala masalah.


"Hormatilah dan sayangilah orangtua, terutama Mami-mu, maka keberhasilan dunia dan pintu surga selalu terbuka untuk-mu"

Show Comments: OR

0 komentar:

Post a Comment

Teman-Teman yang berkunjung pasti komentarnya juga baik. karena kita semua manusia baik-baik. Oleh karena itu Nicole bilang Salam Komen terbaik kepada semua.
Kalau Mau Contact Nicole di :
Em@il : ieliencang@gmail.com
Phone & SMS : +6287760129111
T E R I M A K A S I H - MATUR SUKME - THANK YOU

ARTIKEL & CERITA DAN KISAH LEGENDA RAKYAT TERBARU

ARTIKEL & CERITA DAN KISAH LEGENDA RAKYAT POPULER

ADHI MEKAR INDONESIA "AMI SCHOOL" DENPASAR BARAT, BALI

 
  • AGATHA NICOLE © 2017 | Modified By YURI | Powered By BLOGGER | KEDAI LOMBOK