Daftar Cerita Legenda Rakyat

ADHI MEKAR INDONESIA [AMI SCHOOL] Dengan Kontestant MISS WORLD 2013 Di World Peace Gong Kertalangu, Bali

PERDAMAIAN itu memang indah. Hal ini pula yang ingin disampaikan kepada kontestan Miss World 2013. Bertepatan dengan peringatan hari perdamaian sedunia, para kontestan juga diagendakan untuk mengunjungi Gong Perdamaian.

"Kami sangat antusias dengan kunjungan kontestan Miss World 2013 ke Gong Perdamaian. Tempat ini adalah simbol perdamaian dunia dan kami ingin menghimbau untuk menjaga perdamaian," ujar Ani fanawatie, Ketua Panitia Lokal Gong Perdamaian yang juga pemilik Yayasan Pendidikan Adhi Mekar Indonesia atau AMI SCHOOL di Gong Perdamaian, Desa Budaya Kertalangu, Bali, Sabtu (21/9/2013).
Di tempat tersebut, para kontestan juga akan melakukan doa bersama. Menariknya, selain melibatkan 150 anak-anak sekolah dasar di Denpasar, doa tersebut juga akan melibatkan enam agama yang ada di Indonesia.
"Kami akan melakukan doa bersama dengan melibatkan enam agama, seperti Islam, Kristen, Katholik, Hindu, Budha, dan Konghucu. Ini untuk kebersamaan dan kami juga ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia itu indah, masyarakatnya ramah dan damai," terang Ibu Ani Fanawatie.
Selain berdoa, para kontestan juga akan melakukan beberapa kegiatan lain. Seperti menanam 150 pohon langka, serta pelepasan burung merpati dan balon ke udara. Acara di Gong Perdamaian, Bali, terlihat meriah. Miss Indonesia 2013 Vania Larissa dan Wenxia Yu diberikan kesempatan untuk memulai memukul gong, kemudian para kontestan lain pun dipilih pun mendapatkan kesempatan memukul gong perdamaian dunia bersama Liliana Tanoesoedibjo, Julia Morley, Wenxia Yu, dan Ayu Mirah. Acara ini dibuat bertepatan dengan hari perdamaian dunia pada 21 September 2013.

Setelah acara selesai, para kontestan menanam pohon di sekitar area Gong Perdamaian Dunia. Nama mereka akan dicantumkan pada pohon-pohon tersebutuntuk memberikan simbol bahwa mereka pernah di sini. Hal ini sekaligus menandakan bahwa Indonesia mampu menciptakan perdamaian di dunia. Ajang Miss World 2013 menjadi membuktikan bahwa Indonesia makin dikenal karena memiliki semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

Sebanyak 150 siswa sekolah dasar di Denpasar menyambut kontestan Miss World 2013 di Gong Perdamaian. Tampak antusiasme di raut wajah masing-masing.

"Senang bisa ikut menyambut kontestan Miss World 2013, Nicole bisa foto-foto sama Miss World Colombia Daniella Ocoro dan Miss World England Kirsty Heslewood " ujar AGATHA NICOLE dan BUNGA, siswi-siswi kelas IV SD Adi Mekar Indonesia Denpasar Barat di Desa Budaya Kertalangu, Bali, Sabtu (21/9/2013).
Ya, bertepatan dengan peringatan perdamaian dunia, kontestan Miss World hari ini berkumpul di Gong perdamaian, Desa Budaya Kertalangu, Bali. Selain para siswi sekolah dasar tersebut, para kontestan juga disambut oleh ibu-ibu dari Badan Koordinasi Organisasi Wanita Bali.
Dalam kesempatan tersebut, para kontestan juga bersama-sama menanam 150 pohon langka. Selain itu, mereka juga diagendakan untuk melepas burung merpati dan balon sebagai simbol perdamaian.
























































































Show Comments: OR

1 komentar:

  1. Salam sukses selalu ya..saya menelusuri web ini luar biasa sekali
    salam persahabatan

    ReplyDelete

Teman-Teman yang berkunjung pasti komentarnya juga baik. karena kita semua manusia baik-baik. Oleh karena itu Nicole bilang Salam Komen terbaik kepada semua.
Kalau Mau Contact Nicole di :
Em@il : ieliencang@gmail.com
Phone & SMS : +6287760129111
T E R I M A K A S I H - MATUR SUKME - THANK YOU

ARTIKEL & CERITA DAN KISAH LEGENDA RAKYAT TERBARU

ARTIKEL & CERITA DAN KISAH LEGENDA RAKYAT POPULER

ADHI MEKAR INDONESIA "AMI SCHOOL" DENPASAR BARAT, BALI

 
  • AGATHA NICOLE © 2017 | Modified By YURI | Powered By BLOGGER | KEDAI LOMBOK